Pengukuhan pengurus Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Wilayah Jawa Barat Daerah Kabupaten Subang, Ahad, 23 November 2014.
BANDUNG- Syiah dilihat dari berbagai sisi terutama dari sisi Aqidah dan Syariah adalah Sesat dan Menyesatkan serta berada di luar Islam. Syiah adalah aliran sesat yang paling sesat dari aliran-aliran sesat yang ada.
Baca artikel  selengkapnya di BUKTI KEBENARAN SYIAH tafhadol
Demikian penegasan Ketua ANNAS, K.H. Athian Ali M. Da’i, Lc. MA, dalam pengukuhan pengurus Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Wilayah Jawa Barat Daerah Kabupaten Subang, Ahad, 23 November 2014. Dia tegaskan, betapa pentingnya kita harus senantiasa berupaya untuk ikut aktif dalam membentengi aqidah ummat dari pengaruh aliran sesat terutama syiah.
Setelah sepekan sebelumnya pengurus Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS)
Pusat mengadakan sosialisasi tentang pentingnya Membentengi Aqidah Ummat dari pengaruh ajaran sesat Syiah di hadapan para pengurus MUI Se-Kabupaten Subang di Subang Jawa Barat, maka pada Ahad, 23 November 2014 berdasar Surat Keputusan Ketua ANNAS Pusat No.03/SK-WIL/ ANNAS/XI/2014 pengurus ANNAS Wilayah Jawa Barat Daerah Kabupaten Subang dikukuhkan.
Pengukuhan pengurus bertempat di Masjid Agung Subang Jawa Barat, terdaftar 62 orang telah mengisi berbagai bidang yang ada dalam kepengurusan, di antaranya, Majelis Syuro, Dewan Pakar, Ketua dan Sekretaris serta Bendahara ANNAS, dan mengisi pula beberapa divisi seperti: Divisi Dakwah, Syiasyah, Advokasi, Latihan Dan Pendiidikan, Komunikasi dan Informasi, dan Divisi Litbang.
Dalam kata pengantarnya sebelum pengukuhan dan pembacaan surat keputusan, Ketua ANNAS, K.H. Athian Ali M. Da’i, Lc. MA, menyatakan betapa pentingnya kita harus senantiasa berupaya untuk ikut aktif dalam membentengi aqidah ummat dari pengaruh aliran sesat tak terkecuali Syiah.
Lebih lanjut dikatakannya, bahwa Syiah dilihat dari berbagai sisi terutama dari sisi Aqidah dan Syariah adalah Sesat dan Menyesatkan serta berada di luar Islam. Syiah adalah aliran sesat yang paling sesat dari aliran-aliran sesat yang ada, tegasnya.
Setelah pengukuhan kepengurusan ANNAS Daerah Kabupaten Subang dalam beberapa hari ke depan akan dikukuhkan kepengurusan ANNAS Daerah Kabupaten Garut Wilayah Jawa Barat, pada Ahad, 30 November 2014 Pukul: 08.00-11.30 WIB bertempat di Masjid Agung Garut.
Di antara para orator yang akan berorasi jelang pengukuhan di antaranya akan disampaikan oleh Al Mukarrom: 1. K.H. A. Mimar Hidayatullah (Ketua DKM Masjid Agung Garut); 2. K.H. Agus M. Sholeh (Ketua PC Nahdatul Ulama); 3. K.H. Abdul Mujib (Pimpinan Ponpes. Faozan); 4. K.H. Yusuf (Pimpinan Ponpes Najaahan); 5. K.H. M. Amin (Pimpinan Ponpes Assa’adah Limbangan); 6. K.H. Iyok Rukmana, S.Pdi (Pimpinan Ponpes Manarul Huda Cibiuk); 7. K.H. Hudan Mushafudin, S.Th.I (Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Garut); 8. K.H. Yayat Ruhiat (Da’i. PD Persis Garut); 9. K.H. Dadang Suryana (Tokoh Ulama FPI); 10. K.H. Asep Maulana (Tokoh Ulama GARIS); 11. K.H. Dede Rahmat (Ketua Tokoh Ulama SI Garut); 12. K.H. Endang Yusuf Djunaedi. Lc (Ketua LP3SY-I); 13. K.H. Rizal Fadhilah, SH (Dewan Pakar ANNAS Pusat); 14. K.H. Athian Ali. M. Da’i, Lc. MA (Ketua ANNAS Pusat).
Insya Allah, setelah Deklarasi Kepengurusan ANNAS Daerah Kabupataen Garut Jawa Barat, menyusul akan dideklarasikan kengurusan ANNAS Daerah Rancaekek Kabupaten Bandung, Ahad, 7 Desember 2014 yang akan datang.

Bandung, 26 November 2014

Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS),

Tardjono Abu Muas
Sekretaris
Sumber: PRESS RELEASE  PENGURUS ANNAS
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai sukmo joyo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SUKMO JOYO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 082399985954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai sukmo joyo pasti akan di bantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. PENIPU..!!! MENYEBAR KESAKSIAN PALSU & MEMAKAI GELAR TIPU2 ADALAH TRICK PARA BEGUNDAL PENIPU UNTUK MEYAKINKAN PARA PENCARI PESUGIHAN / UANG INSTAN..MANA ADA ORANG SDH SUKSES RITUAL MSH SIBUK NYEBARKAN KESAKSIAN !!! YG ADA JUGA SDH TUTUP BUKU TTG MASA LALUNYA, HANYA ORANG BODOH YG MEMPERCAYAI KESAKSIAN PALSU INI !!! WAHAI SAUDARAKU SEMUA BERPIKIRLAH DNG AKAL LOGIKA ANDA !! MANUSIA KARDUS INI MENGGANTI2 NAMA NYA TERUS..MAU TAU SEPAK TERJANGNYA ??? SILAHKAN ANDA BUKA http://daftarkuncentiputipu.blogspot.co.id/

      Delete