Jumat, 31/10/2014 23:16:50
Baca artikel  selengkapnya di BUKTI KEBENARAN SYIAH tafhadol

Jakarta (SI Online) – Sejumlah organisasi masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) kembali melaksanakan aksi damai didepan kantor DPRD DKI Jakarta Jumat (31/10/2014). Mereka terus menyuarakan penolakannya terhadap Basuki Purnama (Ahok) menjadi Gubernur DKI Jakarta.
Tak seperti biasanya perwakilan pendemo diterima oleh pimpinan DPRD, aksi kali ini tidak ada pertemuan karena DPRD DKI sedang masa reses. GMJ sendiri rencananya akan terus melakukan aksi sampai Ahok lengser dari jabatannya.
“Berhasil atau tidak urusan Allah yang penting kita berjuang, dan kita telah sudah buktikan penolakan ini kita lakukan lewat jalur konstitusi,” ujar salah seorang orator aksi.

Selain melakukan aksi demo, GMJ juga menyebarkan angket penolakan Ahok kepada warga Jakarta untuk diserahkan kepada DPRD DKI Jakarta sebagai bahan untuk menggunakan hak angket, hak interplasi, dan hak impeachment untuk melengserkan Ahok. Rencananya GMJ akan melakukan aksi sejuta umat menolak Ahok pada 10 November 2014.

“Dan kita akan suarakan terus penolakan ini, mulai hari ini kita juga siapkan diri untuk aksi puncak kita pada 10 November mendatang,” ujar pendemo.
(nahimunkar.com)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top